PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER

AHMAD AZIS DIYAGITAMA, HADI Sumarsono, NANING KRISTIYANA

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan merek
terhadap keputusan pembelian hp SAMSUNG di Artomoro Celluler. Objek dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen yang membeli suatu produk pada Artomoro Celluler. Jumlah sampel
yang diambil adalah 100 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan
SPSS.20. Hasil penelitian menunjukan bahwa pertimbangan kualitas produk, promosi, dan merek
berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas produk, Promosi, Merek


References


Durianto Dalam Satria Adhi Wicaksono. (2015). Pengaruh Merek Dan Desain Terhadap Minat Beli Konsumen.

Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM APSS.21. Semarang : Universitas Diponegoro.

Husaini, U. (2003). Metodologi Penelitian Sosial . Jakarta: Bumi Aksara.

Irawan, H. (2009). 1O Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputindo.

Kotler Dalam Eny Eva Arsita. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Surabaya.

Kotler Dan Amstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 12. Jilid 1. Jakarta :Erlangga

Nurjanah Daulay. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Philip Kotler Dan Gary Armstrong. (2014). Principle Of Marketing, Edition 1 New Jersey: Pearson Prentice Hall. New Jersey: Prentice Hall.

Santoso Dan Slamet. (2015). Penelitian Kuantitatif Metode Dan Langkah Pengelolaan Data . Ponorogo:Umpo Press.

Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.

Tjiptono Dalam Ummu Habibah Dan Sumiati. (2008). Pengaruh Kualitas Produk Dan Hargaterhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura.


Full Text: PDF

DOI: 10.24269/iso.v3i1.240

DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.24269/iso.v3i1.240.g231

Refbacks

  • There are currently no refbacks.