Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Pada Masa Pandemi Covid 19 Di Rsud Kota Pinang
The Covid-19 pandemic made major changes to hospital services at the Pinang City Hospital. Changes in services at the hospital include changes to the flow of entry for patients to hospitals according to health protocols where patients must wear masks, carry out screening procedures, and limit patient companionship and even separation of services for Covid-19 and non-Covid-19 patients. The purpose of this study was to obtain an overview of the evaluation of services at the Pinang City Hospital during the COVID 19 pandemic.
Keywords
Evaluation, Performance, Public service
- Ahmad Syamsir, M. I. (n.d.). Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembelajaran Berbasisi Daring Ditengah Corona Virus Disease 2019. 1.
- C liff M. Sunda, J. L. (n.d.). Kinerja Aparatur Sipil Negara Dalam Pelayanan Publik Di Kelurahan Tlalikuran Kecamatan Kawang Koanu Utara . 2.
- Djara, C. P. (2004). Kinerja Pelayanan Publik Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ende. Jurnal Administrasi Publik.
- Fahmi Rezha, S. R. (n.d.). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat (Study Tentang Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik E-KTP Di Kota Depok). jurnal administrasi publik, 981.
- II, M. A. (2021, Mei 1). Pelayanan Publik. Retrieved 5 1, 2021, from Mahkamah Agung Republik Indonesia: https://pn-karanganyar.go.id/main/index.php/berita/artikel/973-pelayanan-publik
- Nurjaman, R. (2018). Kierja Pelayanan Dirumah Sakit Umum Daerah Syech Yusuf Kabupaten Gowa.
- octika, e. (n.d.). Pelayanan Publik Dirumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjug Pinang (Study Pada Pelayanan Publik Pada Unit Rekam Medis Di RSUD Kota Tanjung Pinang).
- Paschalia, Y. P. (n.d.). Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Blud RSUD Ende. 98.
- Rahman, T. (2017). Kinerja Aparatur Sipil Negara Dalam Pelayanan Publik (Study Deskriptif Di Kelurahan Long Kali Kabupaten Paser. Ilmu Pemerintahan , 661.
- Reli Giusman, A. N. (2021). Evaluasi Pelayanan Rawat Jalan RS X Pada Masa Pandemi Covid 19 Melalui Segmenting, Targeting, Dan Positioning. Jurnal Manajemen Kesehatan Yayasan RS. Dr. Soetomo.
- Rokom. (2021, 1 19). Pelayanan Rutin Rumah Sakit Selama Masa Pandemi Civid-19. Retrieved 5 1, 2021, from sehat negeriku sehat bangsa ku: https://sehatnegeriku.kemkes.go.id/baca/umum/20200416/0033691/pelayanan-rutin-rumah-sakit-selama-masa-pandemi-covid-19/
- Rorong, M. (n.d.). Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Pada Masa Pandemi Covid 19 Di Kecamatan Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara.
- Selatan, L. (2021, 5 1). Info Covid-19 Labuhanbatu Selatan . Retrieved 5 1, 2021, from Labuhanbatu Selatan: https://infocovid19.labuhanbatuselatankab.go.id/
- Thabroni, G. (2021, 2 11). Metode Penelitian Deskriptif: Pengertian,Langkah Dan Macam. Retrieved 5 1, 2021, from gerupa.id: https://serupa.id/metode-penelitian-deskriptif/
- Timotinus. (2020, 5 15). Pengertian Evaluasi Kinerja Dan Tujuannya. Retrieved 5 1, 2021, from https://toffeedev.com/blog/pengertian-evaluasi-kinerja/
- Zufrizal. (2020, 11 13). begini alur layanan rumah sakit dimasa pandemi. Retrieved 5 1, 2021, from bisnis.com: htttps://m.bisnis.com/amp/read/20201113/106/1317195/begini-alur-layanan-pasien-di-rumah-sakit-pada-masa-pandemi