PENERAPAN METODE DRILL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYYAH UYUN AL-HIKAM PRAJEGAN PONOROGO TAHUN AJARAN 2018/2019
Abstract
Keywords
References
Zulhannan. (2014). Tehnik Pembelajaran Bahasa Arab Interaktif. Jakarta: Rajawali Press.
Ayok Ariyanto. (2016). Pengunaan Metode Drill dalam pembelajaran MUADDIB Jurnal Studi Pendidikan dan Keislaman, Volume. 06, No 1. Januari – Juni, (Ponorogo: Jurnal pendidikan Fakultas Agama Isam ) hal 20
Dyah Sri Wulan Sari. (2016). Meningkatkan Hasil Belajar pendidikan Agama Islam Menuggunakan Model Pembelajaran Coopertive learning tipe CO-OP CO-OP pada Kelas V SDN IV Wates Slahung Pnorogo (Ponorogo: skripsi tidak diterbitkan, 2016 ), hal 27
Zainal Aqib. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widya
Suharsimi Arikunto, Prosedur penelitian Suatu Pendekaan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta, 1993.
Rochiati Wiriaatmadja. (2010). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Matthew B. Milles, A. Michael Huberman,. (1992). Analisis Data Kualitatif. Jakarta: Universitas Indonesia Press.
DOI: 10.24269/tarbawi.v3i1.209
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.