MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL BAGIAN TUMBUHAN MELALUI MEDIA SCRATCH BAGI ANAK TUNADAKSA
Abstract
Keywords
References
Pamungkas, S. S. T. (2023). Pengantar Morfologi Tumbuhan. In Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952. (Issue Mi).
Nugraha, M. I., & Widiyaningrum, P. (2015). Efektivitas Media Scratch pada Pembelajaran Biologi Materi Sel di SMA Teuku Umar Semarang. Unnes Journal of Biology Education, 4(2), 50229. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ujbe/article/view/9594
Syarief, N. S., Pangestu, A. A., Putri, H. K., Filkhaqq, T. A., & Harjanti, G. Y. N. (2022). Karakteristik Dan Model Pendidikan Bagi Anak Tuna Daksa. Ej, 4(2), 275–285. https://doi.org/10.37092/ej.v4i2.337
Annisa, N., & Perdana, R. (2024). Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbantuan 3D Application Scratch pada Topik Gerak Parabola. MAGNETON: Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika, 2(1), 29–35.
Mahmudah, L. (2016). Pentingnya Pendekatan Keterampilan IPAS Proses Di Madrasah.
Kusumawati, E. R. (2022). Efektivitas Media Game Berbasis Scratch pada Pembelajaran IPA Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(2), 1500–1507. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i2.2220
Ayu Sri Wahyuni. (2022). Literature Review: Pendekatan Berdiferensiasi Dalam Pembelajaran IPA. Jurnal Pendidikan Mipa, 12(2), 118–126. https://doi.org/10.37630/jpm.v12i2.562
Manuarti, N. K. S. A., & Putra, M. (2021). Pengembangan Media Puzzle Materi Struktur dan Fungsi Bagian-Bagian Tumbuhan Pada Muatan Pelajaran IPA Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 5(1), 129–134. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJL/index
Satria, E., Syaefudin Sa’ud, U., Sopandi, W., Tursinawati, T., Hayati Rahayu, A., & Anggraeni, P. (2022). Pengembangan Media Animasi Interaktif Dengan Pemograman Scratch Untuk Mengenalkan Keterampilan Berpikir Komputasional. Jurnal Cerdas Proklamator, 10(2), 217–228. https://doi.org/10.37301/cerdas.v10i2.169
Agung, S., Khoirunisa, A. N., & Suryaningsih, S. (2022). Tantangan Guru Sekolah Luar Biasa Pada Pembelajaran Ipa Di Abad 21. Alotrop, 6(1), 43–52. https://doi.org/10.33369/alo.v6i1.21089
Seviarica, H. P., Akhmad, F., Berliyana, A. S., Atmojo, S. T., & Fauzi, R. (2021). Karakteristik dan Pengembangan Pelayanan Pendidikan Islam Anak Tunadaksa. Anwarul, 1(1), 102–120. https://doi.org/10.58578/anwarul.v1i1.48
Lisma br Manik, Elen Varelija Pasaribu, E. S. H. (2023). Implementasi Pendidikan Bagi Anak Tunadaksa. Jurnal Pendidikan Sosial Dan Humaniora, 2(3), 11227–11249.
DOI: 10.24269/tarbawi.v1i2.2724
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.