IMPLEMENTASI SRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN BELAJAR MENGAJI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI TK INKLUSI PAS BAITUL QUR’AN NGABAR PONOROGO
Abstract
Keywords
References
Abda billah faza muhammadkan bastian, ‘Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus Di KB TK Hamemayu’, 2019
Dkk, Zakiah Dradjat, Metodik Khusus Pengajaran Agama Islam (Jakarta: Bumi Aksara, 2004)
Endang switri, Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (Jawa Timur: CV. Penerbit Qiara Media, 2020)
Indriati, Etty, Kesulitan Bicara Dan Berbahasa Pada Anak - Google Buku (Jakarta: Prenada Media Group, 2011)
Lexy J.Maleong, Metodologi Penelitian Kualitatif,Edisi Revisi (Bandung: Rosda Karya, 2013)
Ni’matuzahroh, Yuni Nurhamida, Individu Berkebutuhan Khusus & Pendidikan Inklusif (Malang: Universitas Muhammadiyah Malang, 2016)
Pupu Saeful Rahmat, Strategi Belajar Mengajar (Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2019)
Sobi’al, ‘Analisis Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Kelas V Di SDN Sumbersari 1 Kota Malang (Studi Kasus)’, 2019
Suharso dan Ana Retnoningsih, Kamus Besar Bahasa Indonesia (Semarang: CV. Widya Karya, 2005)
Sulthon, Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (Depok: PT Raja Grafindo Persada, 2020)
Syarifan Nurjan, Psikologi Belajar (Ponorogo: CV. Wade Group, 2015)
DOI: 10.24269/tarbawi.v5i2.812
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.