PENGEMBANGAN E-MODUL METODE STATISTIKA BERBASIS TEAM BASED PROJECT
Abstract
Keywords
References
embelajaran Di Era MEA. Jurnal Profit, 3(1), 49-`53.
Hamid, A., & Alberida, H. (2021). Pentingnya Mengembangkan E-Modul Interaktif Berbasis Flipbook di Sekolah Menengah Atas. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(3), 911–918.
Hanggara, Y., & Aini, R. N. (2020). Pengembangan Modul Matematika Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Lingkaran Untuk Siswa Kelas Viii Smpn 11 Bintan. JIPMat, 5(2), 240–247. https://doi.org/10.26877/jipmat.v5i2.3962
Hanggara, Y., Agustyaningrum, N., & Hermansah. (2018). Pengembangan Modul Statistik Berbasis PMR untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa. Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika, 3(1), 29–36.
Khairinal, K., Suratno, S., & Aftiani, R. Y. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran E-Book Berbasis Flip Pdf Professional Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Dan Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas X Iis 1 Sma Negeri 2 Kota Sungai Penuh. Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(1), 458–470.
Mauliddin. (2017). Analisis Kesalahan Penggunaa Uji Statistik pada Skripsi Mahasiswa. Jurnal Matematika Dan Pembelajaran, 5(2), 141–158.
Mustika, J. (2022). Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Project Based Learning (Pjbl) Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 11(4), 3573. https://doi.org/10.24127/ajpm.v11i4.5929
Numan, M. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Statistika Penelitian Pendidikan Matematika. Jurnal Mercumatika : Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika, 3(2), 114. https://doi.org/10.26486/jm.v3i2.762
Prayudha, D. R. (2014). Pengembangan E-Modul Dengan Model Problem Based Learning Pada Materi Bilangan Bulat. 48–56.
Purwasih, S. M. (2020). Pemanfaatan Dakota dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Materi FPB dan KPK. Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1).
Putri, K., Dirgantoro, S., Saragih, M. J., & Listiani, T. (2019). Soal Statistika Penelitian Pendidikan Ditinjau dari Prosedur Newman [ An Analysis Of Primary Teacher Education Students Solving Problems In Statistics For Educational Research Using The Newman Procedure ]. 2(2), 83–96.
Putri, N. W. S., & Suryati, N. K. (2017). Pengembangan Modul Statistika Berbasis SPSS di STMIK STIKOM Indonesia. Jurnal IKA, 15(2), 168–184.
Setyaedhi, H. S. (2021). Pengembangan Modul Mata Kuliah Statistik Berbasis Higher Order Thinking di Universitas. Education Technology Journal, 1(1), 19–30.
Tirta, I. M. (2000). Pengembangan E-Modul Statistika Terintegrasi dan Dinamik dengan R-shiny dan mathJax. Prosiding Seminar Nasional Matematika, Universitas Jember, 223–232.
Utami, T. N., Jatmiko, A., & Suherman, S. (2018). Pengembangan Modul Matematika dengan Pendekatan Science, Technology, Engineering, And Mathematics (STEM) pada Materi Segiempat. Desimal: Jurnal Matematika, 1(2), 165. https://doi.org/10.24042/djm.v1i2.2388
Wahyudi, W., Abadyo, A., & Purwanto, P. (2017). Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Menurunkan Sifat-Sifat Variansi dan Simpangan Baku. JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya, 2(1), 39-45.
DOI: 10.24269/ed.v7i2.2392
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.