PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER
DOI:
https://doi.org/10.24269/iso.v3i1.240Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan merek
terhadap keputusan pembelian hp SAMSUNG di Artomoro Celluler. Objek dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen yang membeli suatu produk pada Artomoro Celluler. Jumlah sampel
yang diambil adalah 100 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan
SPSS.20. Hasil penelitian menunjukan bahwa pertimbangan kualitas produk, promosi, dan merek
berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas produk, Promosi, Merek
References
Durianto Dalam Satria Adhi Wicaksono. (2015). Pengaruh Merek Dan Desain Terhadap Minat Beli Konsumen.
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM APSS.21. Semarang : Universitas Diponegoro.
Husaini, U. (2003). Metodologi Penelitian Sosial . Jakarta: Bumi Aksara.
Irawan, H. (2009). 1O Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Kotler Dalam Eny Eva Arsita. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Surabaya.
Kotler Dan Amstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 12. Jilid 1. Jakarta :Erlangga
Nurjanah Daulay. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Philip Kotler Dan Gary Armstrong. (2014). Principle Of Marketing, Edition 1 New Jersey: Pearson Prentice Hall. New Jersey: Prentice Hall.
Santoso Dan Slamet. (2015). Penelitian Kuantitatif Metode Dan Langkah Pengelolaan Data . Ponorogo:Umpo Press.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono Dalam Ummu Habibah Dan Sumiati. (2008). Pengaruh Kualitas Produk Dan Hargaterhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura.
Downloads
Additional Files
Published
Issue
Section
License
Copyright
Authors who publish their manuscripts in this journal agree to the following terms:
- The copyright on each article belongs to the author.
- The author acknowledges that Isoquant: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi has the right to be the first to publish under a Creative Commons Attribution 4.0 International (Attribution 4.0 International CC BY 4.0) license.
- Authors may submit articles separately, arranging for the non-exclusive distribution of manuscripts that have been published in this journal to other versions (e.g., sent to the author's institutional repository, publication into books, etc.), acknowledging that the manuscript was first published in the Isoquant: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi.
Â
License
Use of the article will be governed by the Creative Commons Attribution license as currently published under the Creative Commons Attribution 4.0 International License (Attribution 4.0 International (CC BY 4.0).
Â
This license permits anyone to copy and redistribute this material in any form or format, compose, modify, and make derivatives of this material for any purpose, including commercial purposes, as long as they give credit to the author for the original work.