Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2019): April
Vol. 3 No. 1 (2019): April
DOI:
https://doi.org/10.24269/iso.v3i1
Published:
2019-09-27
Full Issue
Untitled ()
Articles
Pengaruh kualitas pelayanan exterior dan interior terhadap kepuasan konsumen (studi Kasus pada Caffe Jiero Wadangan Jl. Bali No. 17 Madiun)
Lahuri Lahuri, Hadi Sumarsono, Siti Chamidah
1-10
PDF
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2011-2016
AMALIA SUSANTI, KHUZNATUL ZULFA WAFIROTIN, ARIF HARTONO
11-24
PDF
PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE SEVENTOOLS SEBAGAI ALAT UNTUK MENGURANGI PRODUK CACAT PADA PERUSAHAAN TANTEKA SABLON PONOROGO.
MOHAMAD SAIFUL ARIFIN, SETYO ADJIE, EDI SANTOSO
25-32
PDF
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO KAIN KILOAN AULIA PONOROGO)
APRIDA RIANI, SETYO ADJIE, Siti Chamidah
33-39
PDF
PENGARUH KESADARAN, KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL, PENGETAHUAN PAJAK, DAN PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN PADA KEPATUHAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KABUPATEN PONOROGO
EKA PUTRI CAHYANTI, KHUZNATUL ZULFA WAFIROTIN, Arif Hartono
40-57
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER
AHMAD AZIS DIYAGITAMA, HADI Sumarsono, NANING KRISTIYANA
58-65
PDF
ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, EARNING, MARKET VALUE ADDED DAN ARUS KAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015)
FIKA ENDARYANI, Dwiati Marsiwi, KHUZNATUL ZULFA WIROFIN
66-80
PDF
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK MUKTI
HADI SUMARSONO, ADI SANTOSO
81-89
PDF
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKA LAPAK (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo)
NAHLA RAHMA YUNITA, HADI SUMARSONO, UMI FARIDA
90-105
PDF
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA, BEBAN KERJA, DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA SUMBER DAYA MANUSIA KOPERASI SERBA USAHA ANAK MANDIRI PONOROGO
REIGION JUMANTORO, UMI FARIDA, ADI SANTOSO
106-117
PDF
PERAN INTELECTUAL STIMULATION VALUE BASED DRIVER BERBASIS ISLAMIC ENTERPRENEURSHIP MENUJU BUDAYA DAN KINERJA ORGANISASI ANGGOTA IKAPI DI PROPINSI JAWA TENGAH PENDEKATAN TRANSFORMASIONAL LEADERSHIP
dasmadi dasmadi
118-137
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians