Implementasi Pembelajaran Bahasa Arab Metode Langsung Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) Gontor terhadap Kemampuan Menghafal Al-Qur’an Santriwati di Pondok Pesantren Kuliyatul Mualimin Baitul Qur’an Slogohimo Rofi Nur Muslikhah, Nuraini Nuraini, Anip Dwi Saputro
Pembiasaan Perilaku Religius pada Siswa MI Nurul Islam Wonogiri Perspektif Pendekatan Behavioristik Giyarmi Novitasari, Nurul Iman, Katni Katni
Pengembangan Buku Ajar Ilmu Pendidikan Islam Berbasis ADDIE untuk Membentuk Calon Guru yang Bertanggung Jawab M. Dahlan R, Anip Dwi Saputro, AB Musyafa' Fathoni
Implementasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam dalam Memakmurkan Masjid Darul Hikmah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ponorogo Jl. Hos Cokroaminoto Ponorogo Jeffi Zainur Rizqi, Syarifan Nurjan, Muh. Tajab
Pengembangan E-Modul Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pada Materi Senang Bisa Membaca Al-Qur’an untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas II di SDMT Ponorogo Elif Purnama Aksanti, Bambang Harmanto, Anip Dwi Saputro
Analisis Pendidikan Humanisme dalam Aspek Adil dan Adab Berdasarkan Tafsir Al Maraghi dan Tafsir Al Azhar Puji Utami, M. Zainal Arif, Anip Dwi Saputro
Penerapan Teori Learning by Doing dalam Pendidikan Akhlak pada Materi Rendah Hati dan Sopan Santun pada Kelas 2 Ar-Rahim MI Muhammadiyah 1 Panekan Tahun 2022 Maya Marinta Rachmawati, Muh. Tajab, Syarifan Nurjan
Konsep Fitrah Based Education Harry Santosa dalam Prespektif Pendidikan Islam Lukman Hermansyah, Happy Susanto, Nurul Iman
Model Pengembangan Pendidikan Karakter Santri Ma’had Al Muqoddasah Li Tahfizhil Qur’an Mohammad Ro’id Fathony, Nurul Iman, Katni Katni
Pembentukan Karakter Islami Santriwati melalui Pembelajaran Nisaiyah di Pesantren Tahfizhul Qur’an Aisyiyah Ponorogo Rifqi Ihsanu Najib, M. Zainal Arif, Nuraini Nuraini
Problematika Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Indonesia Yan Isa Al Ghani, Happy Susanto, Afiful Ikhwan