Implementasi Microsoft Teams dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi-Pekerti Kelas V di Era Pandemi Covid 19 (Study Kasus di SDN 01 Taman Kota Madiun) Jinem Jinem, Sudarmadi Sudarmadi, Anip Dwi Saputro
Bentuk Kerjasama Orang Tua dan Guru dalam Membentuk Karakter Religius dan Budi Pekerti (Studi Kasus di SMP Negeri 1 Kota Madiun) Siti Qurrota A'yun Rahma, Sudarmadi Sudarmadi, Nuraini Nuraini
Relevansi Pendidikan Akhlak KH. Ahmad Dahlan bagi Penguatan Pendidikan Karakter di Indonesia Ninik Mutiah, Happy Susanto, Anip Dwi Saputro
Manajemen Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an di Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Al-Kautsar Ponorogo Rony Dasman, M. Zainal Arif, Anip Dwi Saputro
Penerapan Program Pembelajaran Sistem Kredit Semester pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 Babadan Ponorogo Edi Widianto, Muh Tajab, Anip Dwi Saputro
Implementasi Metode Talaqqi untuk Pembelajaran Tahfizh Al-Qur’an (Studi Kasus di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahfizh Al Furqon Ponorogo) Solihan Rustamaji, Afiful Ikhwan, Rido Kurnianto
Pemanfaatan Sumber Belajar dan Kreatifitas Mengajar Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 1 Ponorogo Aulia Nuha Afifatul Istiqomah, Syarifan Nurjan, Afiful Ikhwan
Penerapan Kurikulum Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) dalam Pembentukan Karakter Religius Siswa Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Qurrota A’yun Ponorogo Aris Sugihartono, Happy Susanto, Afiful Ikhwan
Pengaruh Tahfidzul Qur’an dan Motivasi Belajar terhadap Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Arab di Pondok Pesantren Putri Wali Songo Ngabar Ponorogo Siti Mudrikah, M. Miftahul Ulum, Nuraini Nuraini
Konsep Pendidikan Akhlak KH. Hasyim Asy’ari dan KH. Said Aqil Siradj dalam Pondok Pesantren Dona Adi Bayu Saputra, Happy Susanto, Afiful Ikhwan