ANALYSIS OF NUMERACY LITERACY SKILLS OF INTROVERTED AND EXTROVERTED LEARNERS IN SOLVING SPLDV
Abstract
Keywords
References
Agustiani, S., Agustiani, N., & Nurcahyono, N. A. (2021). Analisis Berpikir Literasi Matematika Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa SMP. EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 4(2):67–78. doi: 10.46918/equals.v4i2.966.
Ana, S., & Munawir. (2024). Pengaruh Tipe Kepribadian Extrovert Dan Introvert Terhadap Proses Berpikir Reflektif Dalam Memecahkan Masalah Matematika Siswa. Journal of Mathematics Learning Innovation (Jmli), 3(1):60–68. doi: 10.35905/jmlipare.v3i1.7445.
Han, W., Susanto, D., Dewayani, S., Pandora, P., Hanifah, N., Miftahussururi., Nento, M. N., & Akbari, Q. S. (2017). “Materi Pendukung Literasi Numerasi.” Jakarta.
Hariyani, S., & Aldita, V. C. (2020). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Prosedur Newman. Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, 8(1):39–50. doi: 10.24256/jpmipa.v8i1.805.
DOI: 10.24269/ed.v9i1.3358
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.